Rabu, 10 April 2013

Bang Jamalqu part 2



sampai dirumah aku masih kepikiran dengan peristiwa tadi gimana gak.. bang jamal yang manis... mempunyai istri yang gendut.. n jahat. tetapi mengapa dia berbohong, kalau dia sudah mempunyai istri. sakit rasanya bang, knapa kau tega. aku udah sayang gila ma kamu. andai kamu tahu kalau aq bener bener sayang kamu. aq bener bener sayang,,, sumpah bang. :'(. masih berlinang air mataqu, tak lama ada telpon masuk. ternyata bang jamal. bahagia sekali rasanya. aku segera angkat telpon itu. "Halo Assalamualaikum, bang hiks hiks" sambil menangis.. "adek.. sudah ya, jgn nangis. maafin abang ya, abng ga maksud giniin adek, jujur abang tersiksa dek. asal adek tahu. abang dijebak ma kawan abang sendiri. anak yang diperut istri abg itu, bukan anak abang. abang sayang ma adek. sroot ssrot (suara ingus hahahaha)" seraya suara lelaki yang aduhai. "maksud abang dijebak gimana adek ga paham bang" tanyaq lagi penasaran. "dek, abang sayaaank sumpah ma adek. ya, sebenarnya istri abang itu dulu pacarnya kawan abang dek, cuma saat malam itu. kami bertiga di pondok, sumpah dek demi Allah dan demi Rosullullah bukan abang yang gauli dia.pi pacarnya yang gauli. abng diluar, waktu itu kami dihutan. tersesat nyari rumah orang. ada pondok ya kami nginap. tak lama pagi pagi. abang dah di dalam ma istri abg ini. dya merasa abang yan gauli dia,,, sedangkan kawan abang lari,,, ntah kmna.. abang mau bela diri ga bisa lagi. dia g percaya, emang dek, abang playboy dulu. tapi ga sepicik itu. sumpah dek." jawab bang jamal penuh emosi. "ya bang, adek ga tahu harus percaya ma sapa. liat aja bayinya, low mirip abang, yah brarti anak abng, tp low mirip kawan abang, berarti abang ada kesempatan buat balik ma adek. jujur bang adek sakit dengarnya" aku bicara sambil menangis." dek jangan nangis, maafin abang. abang dah bohong, pi abang ga cinta ma dia. abang cintanya ma adek waktu dtrikora sampai skrang, abang tersiksa dek." bang jamal terus menjelaskan. tiba tiba "hey lu lagi, ganggu aja e laki orang, ga da laki laki lain ya.!!!!!". telfon itu langsung terputus. "bang bang!!!!" hiks hiks.

esoknya, aku mau kuliah. aku kuliah di di universitas swasta. aq ambil bidan, ga tahu knapa q ambil jurusan itu tapi aku senang liat orang melahirkan normal. (penulis bukan jurusan bidan :b). waktu itu aku ditugaskan oleh pihak kampus untuk praktek, untuk nilai praktek. dan praktek klinik di pinang. aku pun senang kali. karna banyak ank bebi.. preeetttt. sedang asik asiknya bantu persalinan ibu ibu. ada seseorang yang ku kenal saat itu.ternyata bang jamal, lelaki manis yang aduhai cakep gilaakkkkk, dia bersama istrinya yang amit amit judes nak mampos n gendut lagi. tapi istrinya lagi kesakitan, hati nurani q pun langsung bergerak untuk memberi bantuan. "ayok bu, ada apa bu?" aku ga ingat kalau dia istri bang jamal. "duh bu bidan tolongin aye, keknya mau brojol ni bebi" kata isti bang jamal. " ya bu, nama ibu syapa?" tanya q untuk pendaftaran persalinan ibu ibu. "nama aye elvi sukaisih eh bukan elvi sukesih" jawab sambil ngelantur. "ya ya buk, ditensi dulu ya bu,"aq memberi bantuan. aku tahu bang jamal lagi memperhatikan aq. sambil tersenyum. "oya buk, normal. mari bu ikut saya, untuk persalinan". istrinya blum paham juga kalau aq saingan dia. saat mau melahirkan, aku dan temanq membantu istrinya bang jamal persalinan. (ga perlu diceritain kali melahikan). "oek oek" adeknya laki laki punya burung (hahahahaha).  lalu bang jamalpun meng azani anak laki laki itu. kayaknya aq merasa ga rela sumpah. tapi wajah anak laki laki itu gak mirip banget ma bang jamal alias beda, dari idung mata mulut beda, anak ini jelek banget. bang jamal aja cakep. masak anaknya lain. tiba- tiba ada sesosok lelaki berwajah hitam n jelek masuk ke klinik kami. dia datang dengan wajah yang senang tapi sedih sambil menangis wajahnya mirip dengan bayi yang dilahirkan istri bang jamal. "elvi, maafkan aq yang tidak bertanggung jawab. ini anakqu kan." sontak aq kanget apa!!! berarti omongan bang jamal bener. allahhuakbar. "jadi, lu bang, tega ya bang lu ma gue, gue mrasa brsalah dulu ma lu. ternyata pacar gue yang ninggalin gue di pondok. sialan lu bang" wanita itu menangis kesal dan ada penyasalan yang ga bisa di ungkapkan. bang jamal terpaku dan geram mendengar ungkapan temannya itu. "mal, aku minta maaf ma ko. maukan ko melepas binimu itu buat aq, aku mohon mal, kmaren aq mash bingung. tolong mal, jangan diam la mal." lelaki itu masih menangis. betul betul pemandangan yang luar biasa. aku juga ikut terbawa suasana. akhirnya bang jamal buka suara "beno, aq ga tahu ya. kau kawan aku tapi kau tikam aq dari belakang. aku marah pun tak guna. kau tu bodoh, dari dulu. sampe aku jadi korban. kau nak ambek dia lagi tu urusan kau. jujur slama aq jadi suami dia, tak ada aku sentuh dia. aq mikirin kau ja no no. mikir lah kau tu. tak kasihan istri kau tu. dah la, aq ceraikan kau vi. sekarang aq ga mau jadi masalah di hidup kalian lagi." "maafkan aye bang jamal, aye jahat slama ini. tapi aye ga tahu. mungkin kputusan ini baik adanya." sontak wanita itu baru sadar kalo aq yang membntu persalinannya. "hey, bu bidan itu kamu yah. maafkan aye yah, aye udah halangin cinta lu berdua" suaranya mulai melirih dan tanganq dan bang jamal pun disatukan dengannya. bang jamal pun langsung memeluk aq dengan kuat. dan ga peduli lagi dilihat oleh semua orang di klinik. "bang, udah bang, lepas malu" aq pun berbisik. dia lalu melepaskannya. "maaf dek, abang terlalu bahagia". jawab jamal dengan mata berkaca-kaca. benar-benar di luar dugaan. aq senang banget ada kejadian ini.

dari cerita ini menyimpulkan, kalo udah jodoh ga lari kmana man. walau ada rintangan atau cobaan low emang cinta sejati pasti ketemu. terharu wak ... penulis ampek nangis dibuatnya.. :'( prettttttttttttt
muachhh dadada (wunie Hui).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar